Mari Ikut Kontes NegeriAds.com Solusi Berpromosi


Negeriads.com Solusi Berpromosi, Banyak internet marketer di indonesia yang bingung untuk mempromosikan barang dan jasa di internet , gak usah bingung…..bingung….ya…wahai…sahabat…….aku……

kemarin saya, hari kamis tanggal 20-04-2010 dapat kabar dari teman saya tentang websites yang cocok untuk mempromosikan barang dan jasa para advertiser indonesia. Salah satu nya adalahNegeriAds.com , dari beberapa teman saya yang memberikan saran tentang NegeriAds.com.mereka merasa senang dan familiar setelah join (ikut serta ), dan mereka sering menyebutkan bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi.

wah….kamu pasti bingung nih gimana ya….cara mempromosikan barang dan jasa nya??????????????/…dan gimana ya…cara memulai nya…..???????????????????

jangan takut alias don’t worry….kan tadi dah di sebutkan diatas, bahwa NegeriAds.com solusi berpromosi, nah salah satu trik nya adalah dengan menggunakan PPC . PPC merupakan salah satu promosi di internet. Setiap Advertiser harus mengerti apa itu PPC dan bagaimana PPC itu bekerja. Saya akan coba menjelaskan secara singkat tentang

PPC itu…..??????

PPC adalah salah salah satu cara periklanan di dunia maya dimana para pengunjung yang berkunjung ke situs PPC ( NegeriaAds.com ) akan di bayar ketika dia mengklik iklan, dan pembayaran dapat langsung di transfer ke rekening anda. Baca selengkapnya mengenai PPC.

Negeriads.com Solusi Berpromosi
Negeriads.com merupakan situs PPC Local sebagai tempat berkumpulnya para advertiser dan para publisher untuk mempromosikan kan barang dan jasanya di internet. dan dalam sekejap barang dan jasa anda akan tampil di situs-sitsu internet.
NegeriAds.com berdiri sekitar 5 bulan yang lalu, dan dalam waktu 5 bulan mereka telah memiliki lebih dari 4000 publisher. Bayangkan saya baru berumur 5 bulan sebuah web PPC local ini telah memiliki publisher yang begitu banyak.

Masih….bingun……..juga!!!!
Jangan takut…..(Don’t Worry )

Saya akan menjelaskan kehebatan dari NegeriAds.com sebagai Solusi Berpromosi

Negeriads.com sekarang memiliki kerjasama lebih dari 5042 blog dan websites, nah kamu pasti tidak menyangka dengan waktu tidak terlalu lama dan tidak memakan tenaga barang dan jasa Anda akan tampil di setiap situs ataupun blog yang memiliki kerja sama dengan negeriads.com.

NegeriAds.com menanyangkan iklan hingga 200.000 – 205.000 kali tampilan setiap hari.
Wah…..begitu dasyat nya…………….

Dan juga, salah satu situs PPC local terbaik ( Negeriads.com ) telah di percaya oleh begitu banya advertiser (pemasang iklan) dalam mempromiskan barang dan jasa yang dimiliki advertiser.

Jenis – Jenis Iklan yang bisa anda promosikan :
1. Buku
2. software
3. Ebook
4. Video Belajar
5. Musik
6. Peralatan Rumah tangga
7. Komputer
8. Jasa
9. Properti
10. Training
11. dll… ( apa aja deh…)

Gak salah kalau kita menyebukan bahwa NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Pokok nya para advertiser ngak salah memilih deh……. NegeriAds.com sebagai salah satuberpromosi di internet, memberikan kemudah dan juga memberikan hadiah lagi…..

Mau hadiah…..nya……kamu para SEO mania bisa mendapatkan hadiah nya dengan mengikutikontes SEO NegeriAds, wah….hadiah nya gede lho………kamu bisa mengikutinya disini